Info Terbaru 2022

Pemenang Kontes Seo Graha Raya Bintaro

Pemenang Kontes Seo Graha Raya Bintaro
Pemenang Kontes Seo Graha Raya Bintaro
Sudah hampir seminggu perencanaan untuk menciptakan atau menulis sebuah artikel sebagai portofolio super blog pedia memenagkan kontes SEO Graha Raya Bintaro. Namun tertunda alasannya banyak sekali acara yang saya lakukan, sampai pada saatnya pada hari ini saya menyempatkan diri untuk menulisnya. Artikel ini saya tuliskan sebagai penambah portofolio saya dalam bidang Search Engine Optimization (SEO) dan menandakan bahwa super blog pedia merupakan blog yang ikut serta serta dan bisa bersaing dengan blog lain dalam SEO yang di kelola oleh master SEO Indonesia.

Senang, besar hati dan perasaan nyata lain yang saya rasakan dikala dewan juri kontes seo Graha Raya Bintaro menentukan super blog pedia menjadi pemenang pertama dalam ajang kontes seo tersebut. Rasa syukur Alhamdulillah saya utarakan dikala mendasari pengumuman tersebut masuk kedalam email saya. Walaupun hampir kecewa alasannya pengumumannya sedikit terlambat, namun penantian itu terbayar dengan rasa besar hati kepada diri saya sendiri memenangkan ajang atau kontes SEO yang sangat dramatis.

Super Blog Pedia Pemenang Kontes SEO Graha Raya Bintaro


SEO menciptakan "Gila" selain itu juga menciptakan rasa ingin tau saya semakin menggebu, apalagi ditambah dengan seringnya saya mengikuti perlombaan ini menciptakan rasa ingin tahu saya dalam hal pengoptimalan website/blog semakin "ngawur". Membaca ebook SEO, praktek dan terus menganalisa, memakan waktu istirahat yang seharusnya 8 jam per-hari berkurang. Tidak ada yang sia-sia, semua itu terbayar bahkan lebih dengan apa yang saya dapatkan. Selain memenagkan kontes SEO, ilmu yang saya dapati mengenai teknik SEO juga terus bertambah, sampai pada akibatnya ajakan SEO Service atau jasa seo yang tiba kepada saya membeludak. Hal ini merupakan salah satu petunjuk mendapat uang dari blog yang pernah saya tulis pada kesempatan sebelumnya.

 Sudah hampir seminggu perencanaan untuk menciptakan atau menulis sebuah artikel sebagai porto Pemenang Kontes SEO Graha Raya Bintaro


Apa untungnya mengikuti Kontes SEO (silahkan dibaca)

Adapun keyword yang di meningkatkan secara optimal pada kontes seo yang saya menangkan terdiri dari 2 keyword, diantaranya adalah
  1. Graha Raya Bintaro
  2. Perumahan Baru di Tangerang

Alhamdulillah 2 keyword yang saya meningkatkan secara optimal tersebut masuk dihalaman dan peringkat pertama pada serp Google.co.id.

Bagaimana Cara Memenangkan Kontes SEO


Pertanyaan ini sering di suguhkan kepada saya oleh sahabat blogger, bukan bermaksud menggurui namun dengan niat untuk menyebarkan penglaman dan pengetehuan sesungguhnya memenagkan kontes seo itu sangat tidak sulit, sekali lagi saya katakan sangat tidak sulit...!!! yang sulit ialah mengaplikasikannya dan menganalisanya. Karena sangat banyak beredar di internet blog atau website yang mempelajari perihal SEO dengan banyak sekali versi dan teknik. Padahal perlu Anda ketahui panduan seo di google webmaster tools, seo tertera dengan sangat lengkap bagaimana petunjuk pengoptimalan website atau blog di search engine google, baik itu teknik seo on page maupun seo off page. Akan tetapi hal yang mendasar yang harus Anda ketahui ialah pengertian seo.

Selain Anda harus menguasai banyak sekali teknik SEO, Anda juga di tuntut untuk mengerti bagaimana petunjuk kerja search engine google. Jika Anda sudah menguasai komponen tersebut, besar impian Anda untuk memenangkan banyak sekali kontes seo. Untuk proses selanjutnya akan saya posting pada kesempatan yang berbeda, alasannya kalau dilanjutkan saya rasa kurang efesien. Untuk itu pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia yang pempelajari panduan dan tutorial petunjuk menciptakan blog dan SEO serta gosip lowongan kerja. Jika Anda tudak ingin ketinggalan, pastikan Anda sudah berlangganan email melalui form berlangganan di bawah ini. Postingan terbaru dan ter terkenal akan pribadi dikirim ke email Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar