Info Terbaru 2022

Lowongan Kerja Bumn Terbaru 2015 Ptpn Xii

Lowongan Kerja Bumn Terbaru 2015 Ptpn Xii
Lowongan Kerja Bumn Terbaru 2015 Ptpn Xii
Daftar dan warta lowongan kerja BUMN terbaru dan ter terkenal PTPN XII 2015. Kami perusahaan BUMN yang mengelola perjuangan perkebunan mengundang tenaga-tenaga potensial yang mekepunyaani integritas, gigih, ulet, pekerja keras, mekepunyaani motivasi tinggi dan berani menghadapi tantangan untuk bergabung dengan PT Perkebunan Nusantara XII dengan persyaratan:

Lowngan Kerja PTPN XII


  1. Warga Negara Indonesia, usia maksimal 30 tahun pada tanggal Januari 2015
  2. Pendidikan minimal Sarjana, dengan jurusan

  • Budidaya Pertanian : aba-aba PTN
  • Teknologi Hasil Pertanian : aba-aba THP
  • Manajemen : aba-aba MNJ
  • Akuntansi : aba-aba AKT
  • Teknik Informatika : aba-aba TIF
  • Teknik Elektro: aba-aba TEL
  • Teknik Mesin aba-aba TME
  • Komunikasi : aba-aba KOM
  • Hukum: aba-aba HKM

  1. IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
  2. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan.
  3. Diutamakan mekepunyaani pengalaman kerja yang relevan dengan hiding yang dilamar.
  4. Karena sifat pekerjaan yang dilakukan. untuk pendidikan Sarjana jurusan Budidaya Pertanian (kode PTN) dan Sarjana jurusan Teknologi Hasil Pertanian (kode THP) diperlukan laki-laki
  5. Dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta tidak ikut serta penggunaan Narkoba (ditunjukkan dengan Surat Keterangan Dokter)
  6. Tidak pernah dieksekusi alasannya melaksanakan tindak kejahatan (ditunjukkan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian).
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta

Kirimkan lamaran dan CV disertai fotokopi ijazah Sarjana dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto wama ukuran 4×6 terbaru dan ter terkenal 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), CV dilengkapi nomor telepon/ponsel yang tidak sulit dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku. Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat, Surat Keterangan Tidak Buta Warna dan Surat Keterangan Bebas dari narkoba dari Dokter, ditujukan kepada

BIDANG ASESMEN PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII
JI. Rajawali nornor 44, Surabaya 60175

Sebutkan aba-aba jurusan di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop larnaran. Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 14 Februari 2015. Panitia tidak mendapatkan berkas lamaran melalui faksimile atau email. Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan tcrbaik yang ikon dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi kepunyaan Panitia. Selama proses seleksi, fasilitas dan transportasi tidak ditanggung Panitia. Pelamar tidak dipungut biaya apapun terkait pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini. Seleksi mengpergunakanlah sistem gugur. keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, telepon yang berkaitan dengan hasil tes.

Rekomendasi artikel pendukung karir:


Lowongan kerja PTPN XII, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapatkan warta lowongan kerja terbaru dan ter populer. Jika Anda tidak ingin ketinggalan warta yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar