Lowongan kerja BUMN terbaru dan ter terkenal maret 2015 di PT. Industri Kereta Api (Persero) / (INKA), mengundang bakat yang memiliki semangat, integritas tinggi, giat dan berkompeten untuk bergabung dan berkarir sebagai karyawan dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT).
Posisi yang diperlukan dan pelamar yang akan diseleksi yakni pelamar yang telah sukses dan mendapat ijazah, sebagai berikut:
Staf Administrasi (kode: PADM), kualifikasi:
Pelamar mengisi aplikasi lamaran sepetunjuk online melalui website INKA (Persero). Di dalam pengisian berkas lamaran sepetunjuk online disertakan softcopy dokumen (dalam format file pdf yang sanggup dibaca dan dicompress, maksimal 1 MB) sebagai berikut:
Proses seleksi mencakup :
Registrasi Online
Rekomendasi artikel pendukung karir:
Lowongan kerja PT INKA, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapat gosip lowongan kerja terbaru dan ter populer. Jika Anda tidak ingin ketinggalan gosip yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Lowongan Kerja BUMN PT INKA Madiun
A. Posisi dan Kualifikasi Pendidikan
Posisi yang diperlukan dan pelamar yang akan diseleksi yakni pelamar yang telah sukses dan mendapat ijazah, sebagai berikut:
Staf Administrasi (kode: PADM), kualifikasi:
- S1 Ekonomi
- S1 Manajemen
- S1 Hukum (Perdata)
- S1 Perpustakaan
- S1 Komunikasi
- D3 Sekretaris
- S1 Akuntansi
- Staf Produksi / Teknologi (kode: PPDT), kualifikasi:
- S1 Teknik Mesin
- S1 Teknik Elektro
- S1 Teknik Fisika
- S1 Teknik Industri
- SMK T. Mesin
- SMK T.Listrik/Elektrik
- SMK Akuntansi
- SMK IT/Jaringan
- SLTA
B. Ketentuan Umum Pelamar
- Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
- Lulusan perguruan tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 atau suksesan SMK/sederajat dengan minimal nilai transkrip 7,00.
- Usia maksimal 30 tahun untuk suksesan S1/D3 dan 25 tahun untuk suksesan SMK/sederajat per 01 Maret 2015.
- Berbadan dan berjiwa sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat orisinil dari dokter Pemerintah), dengan tinggi dan berat tubuh yang proporsional.
- Berkelakuan baik dan tidak pernah ikut serta acara kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
C. Persyaratan Administrasi
Pelamar mengisi aplikasi lamaran sepetunjuk online melalui website INKA (Persero). Di dalam pengisian berkas lamaran sepetunjuk online disertakan softcopy dokumen (dalam format file pdf yang sanggup dibaca dan dicompress, maksimal 1 MB) sebagai berikut:
- Scan Pas foto berwarna terbaru dan ter terkenal (background biru).
- Scan KTP yang masih berlaku.
- Scan Ijazah asli.
- Scan Transkrip Nilai asli.
- Scan Surat keterangan sehat orisinil yang masih berlaku.
- Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari kepolisian yang masih berlaku.
- Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada dikala pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) (fomat surat pernyataan sanggup di download pada halaman terakhir pengumuman ini.
- Scan Surat keterangan atau akta pengalaman kerja (optional).
D. Tata Cara Melamar
- Berkas lamaran lengkap dibentuk soft copy nya dalam format pdf dan dicompress dalam format zip dengan besar file zip maksimal 1 MB.
- Web aplikasi online akan dibuka pada tanggal 04 Maret 2015, pukul 00:00 WIB dan ditutup pada tanggal 11 Maret 2015, pukul 23:59 WIB.
- Seleksi dilaksanakan dikantor sentra PT.INKA (persero), Jl. Yos Sudarso Nomor 71 Madiun.
- Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi kepunyaan PT. INKA (Persero) dan tidak sanggup ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun.
- Pelamar wajib mencantumkan instruksi posisi.
Proses seleksi mencakup :
- Seleksi administrasi.
- Tes Potensi Akademik (TPA).
- Wawanpetunjuk user.
- Tes Ketrampilan (untuk instruksi POPR & PADM Sekretaris).
- Seluruh tahapan seleksi mengpergunakanlah sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan sesuai kebutuhan yang sanggup mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
- Keputusan kesuksesan pelamar bersifat final dan mutlak tidak sanggup diganggu gugat.
- Pelamar yang dinyatakan sukses seluruh tahapan seleksi, wajib menandatangani perjanjian kerja karyawan PKWT dan menyerahkan ijazah asli.
- Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan fasilitas selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
- Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun.
- Segala gosip dan pengumuman disampaikan melalui email pelamar.
Registrasi Online
Rekomendasi artikel pendukung karir:
- Contoh soal psikotes
- Psikotes
- Tes potensi akademik
- Wawanpetunjuk kerja
- Medical Check Up
- Pertanyaan wawanpetunjuk kerja
Lowongan kerja PT INKA, Pastikan Anda selalu mengunjungi super blog pedia untuk mendapat gosip lowongan kerja terbaru dan ter populer. Jika Anda tidak ingin ketinggalan gosip yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Advertisement